Fotografi Setengah Hati

23 Desember 2014

Moon stone




to be honest, foto ini adalah editan keras. sampai hampir jam 12 malam saya menghabiskan baterai kamera saya hanya supaya bisa menampilkan cahaya batu bulan yang katanya indah itu. dan dari ratusan jepretan, none of it was good.

awalnya adalah seorang teman yang mempost tentang batu bulan. dan saya ingat bahwa saya memiliki (memaksa memiliki) satu. dengan rangka cincin yang berat dan bahannya buruk, sehingga hampir bisa dipastikan saya tidak pernah memakai cincin berbatu bulan yang konon katanya mahal itu.

ah ya, dan dia yang batunya saya rebut paksa, ternyata beberapa saat lalu mempost beberapa kalimat yang rangkaiannya saya yakin dia contek habis-habisan dari blog ini.

well, am a trendsetter. I am! (mangkel sangat!)





0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.