Fotografi Setengah Hati

11 Desember 2014

Blind Spot



Saya sedang mendengarkan Tulus (laki-laki dengan ketuaan usia saya dan saya nge-fans padanya!) dengan Bumerang-nya


Dia biarkan ku jatuh cinta
lalu dia pergi seenaknya
dihantui ragu tapi tak peduli
gegabah jadi alasannya


pandangan yang takkan kulupa
lama sudah aku tak punya
lalu dia pergi menunggu di paksa
dirayu untuk bicara


Reff:
sudah jauh kini
aku berjalan tinggalkan dirimu
tak ku lihat lagi apa yang membutakan ragamu


sementara kau sibuk dengan permainanmu
dengan hati yang lain, nama yang lain
sibuk merakit bumerang tuk menyerangmu
berbalik menyerangmu


Dia bilang telah salah langkah
kekaguman keliru arah
puisi dan lagu yang sering ku tulis
hanya itu yang dia mau

tapi hati...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.