Fotografi Setengah Hati

3 September 2015

another year, another change








kemarin afi sempat bilang.

"kamu berubah banget. perasaan dulu awal-awal kamu ngga pernah suka flowery pattern, warna-warna pastel, motif-motif kalem. kamu kenapa sih?"

"inget yang kamu milihin mukena buat aku sekitar setahun lalu, waktu itu aku sadar seleramu berubah"

saya tertawa.

"mungkin faktor usia" kata saya lepas



tapi memang, mungkin pada akhirnya kita bisa menjadi begitu berkebalikan dengan apa yang kita ketahui tentang kita dahulu. entah karena apa. lingkungan mungkin. perasaan yang menghalus. keadaan yang memaksa lebih kuat. apapun itu.


dan seperti yang afi bilang, entah sejak kapan saya begitu menyukai sesuatu berbau bunga-bunga.

sama seperti ketika kemarin seseorang membawakan sebuket bunga cantik ini untuk saya. ah, dia tidak akan pernah tahu betapa bahagianya saya.


PS :
1. No data exif untuk foto-foto di atas. semua saya ambil semalam dengan mode auto. menunggu cahaya pagi, sama saja membiarkan bunganya layu dan tidak fotogenik lagi
2. saya pikir awalnya ini bunga plastik, tidak tahunya asli <3 dan itu membuat saya semakin meleleh...
3. drama yang cocok untuk scene ini adalah I can hear your voice dan In need of romance (if u know what I mean)
4. Terima kasih, bunganya cantik.... <3 <3 <3

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.