Fotografi Setengah Hati

1 Juli 2015

Apa kabar, Alf?

Jadi sebenarnya saya hanya malu terhadap diri saya sendiri. Saya sudah banyak membuat komitmen untuk foto, tapi tidak satupun saya lakukan.

Arggh! Tentu saja kambing hitamnya adalah jam kantor dan rasa lelah selepas bekerja. Tapi seharusnya itu tidak menjadi excuse sih. Berapa banyak fotografer yang punya profesi lain juga, dan mereka baik baik saja. Memang sayanya saja sih!

Ah ya, anyway saya ingin bercerita sedikit hal.

Jadi saya tergabung dalam 2 group fotografi via watsap. Satu grup ibuibu, satu grup bapakbapak.
Saya memang tidak seberapa aktif di keduanya. Tapi saya adalah penyimak yang baik yang berhasil membuat satu hipotesa luar biasa.

Jadi sebenarnya yang lebih boros dan lebih jorjoran urusan foto atau hobi pada umumnya sebenarnya adalah bapak bapak. Entah menurut saya mereka irian sekali. Dan tidak pernah mau kalah. Beli lensa satu, yang lainnya beli.. Iya kalau harganya seribu duaribu, jutaan! :| Dan sepertinya gampang saja mereka mengeluarkannya :|

Well, itu aja sih. Ilmu tak nambah, pengalaman tak nambah, hanya kemampuan gosip yang bertambah! Ah saya!

Ps :
Sebetulnya saya ingin sekali lensa fix baru, tripod baru dan props props baru. Tapi melihat mood swing saya yang sedemikiannya kok eman 😅 (pelit!).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.